IDE KREATIF DAN ACTION

IDE KREATIF DAN ACTION

Seorang teman mengeluh tentang harga beras yang terus melambung. Penghasilan tidak seberapa namun kebutuhan hidup terus meningkat. Tidak bisa dipungkiri inflasi memang menimbulkan multiplier effect yang besar dan berdampak luas terhadap setiap sektor kehidupan. Realitasnya mereka yang survive di tengah kondisi seperti ini adalah mereka yang mampu membaca peluang tantangan dan meramu setiap kebutuhan masyarakat dan menjawabnya melalui produk atau jasa yang mampu mereka tawarkan. Realitasnya income akan hadir Bila seseorang atau sekelompok orang mampu memberi solusi terhadap pihak lain atau kebutuhan pihak lain. 

Saat ini ada sebagian masyarakat yang setelah berulang kali gagal untuk Survive mendapatkan income baik dengan berwirausaha atau di PHK oleh perusahaan terpaksa menjual propertinya baik rumah tanah untuk menutup segala kebutuhan hidup mereka Itu tantangan yang mesti dihadapi oleh kalangan yang memiliki keterbatasan ekonomi. 

 Di tengah keterbatasan tersebut selalu ada peluang bagi pihak lain untuk mendapatkan jalan untuk mengembangkan bisnis atau usaha. 

Kondisi di mana ada pihak yang menjual properti karena keterdesakan ekonomi yang biasanya di bawah NJOP menjadi sebuah peluang bagi pemilik modal untuk membeli aset tersebut dan mengembangkan usaha. 

Yuk Sinergi dan bekerja sama serta berkolaborasi untuk secara berjamaah membeli aset-aset yang nilainya di bawah NJOP dan dikembangkan menjadi sebuah peluang usaha yang berminat berkolaborasi 

 silakan Klik Disini 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Roda Untuk Yang Membutuhkan

Free Voucher

CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY