CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY

 CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY

Hai setelah seseorang bekerja bertahun-tahun dan mengumpulkan margin antara pengeluaran dan pendapatan dalam investasi berupa tabungan maka seseorang bisa menggunakan investasi tabungan tersebut untuk menghasilkan pasif income.corona
 Faktanya corona selama 2 tahun lebih yang kita alami menempatkan beberapa pihak di kondisi kesulitan dan mengharuskannya menjual properti baik berupa tanah atau rumah untuk bisa mempertahankan bisnis atau kehidupan mereka. 

Kondisi yang tidak menyenangkan tersebut pada satu pihak bila dikaji lebih jauh adalah sebuah peluang bagi pihak lain yang sebelumnya sudah berjuang menyisihkan penghasilannya dalam bentuk investasi tabungan untuk bisa dipergunakan pada investasi passive income lainnya. 

Bagaimana caranya? 
Caranya dengan membeli properti baik tanah atau rumah yang harganya di bawah nilai jual objek pajak atau NJOP selanjutnya properti tersebut bisa digunakan untuk usaha pertanian budidaya sayuran atau buah atau bahkan dijual kembali kepada pihak lain. 

More info DISINI
#inicuan #inipeluangincome #peluangincomeditengahkesulitan #mengapaadapeluangdiproperty #sinergidiusahaproperty #kerjasamadiusahaproperty

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Roda Untuk Yang Membutuhkan

Free Voucher