ACTION 49ERS

 


ACTION 49ERS

Alhamdulillah barakallah.

Event Famwalk dan  49ers Charity  di Buperta Cibubur 9 September 2023 menghasilkan donasi 26.000.000

Semoga ini menjadi langkah awal pijakan untuk bisa bersinergi menyatukan kekuatan skill of life, human resources, potensi ekonomi, Network dan knowledge untuk meraih keberkahan dan output optimal yang membawa kebaikan bagi seluruh alumni SMP 49 Jakarta Timur. 


Karenanya :

1. (seperti yang disampaikan oleh kak bintang di Buperta Cibubur 9 September lalu) maka perlu dibentuk sebuah wadah yang prosesnya demokratis agar setiap action yang dilakukan mampu bersinergi dengan stakeholder pemerintah kota Jakarta Timur dan Bila memungkinkan  kota-kota lainnya.


Yuk semangat menebar kebaikan dan berkah bagi seluruh alumni SMP 49.


2. Saat ini cukup banyak pihak termasuk mungkin alumni SMP 49, yang mengalami dampak buruk dari lamanya covid 19 berlangsung. Karenanya dengan terbentuknya lembaga alumni 49 yang demokratis prosesnya diharapkan akan secara rutin mampu menyelenggarakan event bertajuk charity atau event lainnya untuk bisa bau membahu menyusun kekuatan yang mampu memberdayakan dengan menyelenggarakan bazaar atau kegiatan ekonomi produktif lainnya.


3. Alumni SMP 49 yang memiliki passion berinvestasi di properti yang produktif mungkin mulai bisa bersinergi menghimpun dana untuk membuat usaha bersama seperti membuat objek wisata yang instagramable/tempat camping yang viewnya cantik/tempat outbound dll. Sebagai langkah awal mungkin bisa dicoba di daerah yang terjangkau seperti Bogor.


4. Karena pangan adalah hal yang penting bagi kehidupan maka ada baiknya gerakan Untuk memanfaatkan lahan-lahan tidak produktif di sekitar kita mulai dilakukan oleh alumni SMP 49.


 Bila mungkin ada alumni 

SMP 49 yang memiliki lahan di atas 500 meter di daerah yang ber udara 

dingin di Bogor yang belum produktif mungkin bisa mulai  dimanfaatkan dengan ditanami tanaman produktif yang memberikan berkah atau manfaat. Mengapa di Bogor karena ini daerah dingin yang mudah dijangkau oleh alumni 49 yang tinggal di sekitarnya. 

Pemerintah secara rutin memberikan  bibit2 gratis untuk masyarakat di wilayahnya.


5. Bila Ada ide gagasan lainnya silahkan disampaikan di comment ya. 


Perencanaan dan action terbaik dengan didukung oleh Network dan strategi terbaik akan menghasilkan output optimal. 


Salam berkah dan sukses ❤️

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Roda Untuk Yang Membutuhkan

Free Voucher

CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY