SOSOK DI BALIK PRESTASI TERBAIK

 Kinerja optimal, empati  dan cepat menuntaskan tanggung jawab akan membuat pihak lain dengan senang hati bekerja sama dengan seseorang...

Beberapa kali kita pernah merasa terbantu oleh partner kerja/teman?

 Pasti senang rasanya. Saat sedang genting harus cepat sebuah pekerjaan selesai kehadiran partner kerja yang dengan gesit mensupport pasti bikin kita lega dan tersenyum. 

Apalagi bila bonusnya lumayan... Lebar deh senyum kita 🤗😊

Jadi pada dasarnya prestasi terbaik kita adalah berkat support dari partner kerja yang optimal membantu tertuntaskannya kewajiban dan tanggung jawab profesional dalam pekerjaan.

Hal tersebut juga berlaku dalam aspek kehidupan lainnya. Ketika kita sedang dalam situasi yang sulit membutuhkan support maka teman yang baik akan ada untuk kita. Mungkin hanya sekedar menyodorkan minuman yang kita butuhkan. Bisa juga dengan memberikan peluang atau kesempatan untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan atau meningkatkan skill keahlian dan performa bekerja kita.

Beberapa orang ketika sedang dalam kondisi tidak beruntung sakit seperti melewati sebuah lorong yang gelap tiba-tiba diselamatkan oleh kebaikan dari pihak lain. Pernah merasakannya?

Jadi di balik prestasi seseorang Ada sosok orang lain yang memiliki peran mengisi hal yang kadang tak mampu dituntaskan oleh seseorang dengan baik oleh seseorang dengan baik.

Yuk sering support share kebaikan dan berkah karena seringkali itu yang menyelamatkan kita dari kondisi yang tidak menyenangkan.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Roda Untuk Yang Membutuhkan

Free Voucher

CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY