TEMAN ASYIIK NYEMIL BON CABE MAKARONI KRISPI

 Hi guys ketika lagi banyak kerjaan atau lagi bosan dan iseng.

Kita perlu cemilan yang bikin semangat kita bangkit lagi untuk produktif berkarya dan happy.



Ada juga produk cemilan yang krispi super kriuk dan pedas dari Boncabe yang aku suka. Kemasannya jumbo jadi isinya banyak dan bisa dinikmati bareng keluarga, teman dan tetangga.

Snack Makaroni Krispi Boncabe ini favorit aku banget. Setia menemani aku ketika lagi nulis, bikin video promosi dan lagi cari inspirasi bareng besties.


Aku suka dengan 3 Varian rasa Makaroni Krispi dari Bon Cabe ini.


Bagi anda yang tidak suka pedas Ada Makaroni Krispi Bon Cabe Nacho Cheese Rasa Keju Pedas level 2! Ketika baru dibuka kemasannya saja aroma keju dan bawang serta bumbu lainnya sudah bikin penasaran. Apalagi dipadu dengan rasa pedasnya yang pas dan lezat banget.

Ini varian terfavorit aku banget. 

Bagi yang ga suka pedas banget, ada

Makaroni Krispi level 10 yang crunc , kres dan krispi ketika dinikmati. Rasa pedas, gurih dan manisnya berasa banget nikmat di lidah.

Bagi aku pedasnya itu standar ya.


Tidak terlalu pedas dan bukan berarti nggak pedas. Asyiik banget dinikmati rasa pedas gurih, kriuk dan krispinya..

Next yang terakhir ada..

Snack Boncabe Makaroni Krispi Level 15. Ya untuk Level terakhir ini sendiri pedasnya nampol bagi aku asli ya pedasnya bukan main pastinya

Pokoknya Renyah dan Enak banget



Oh ya satu lagi Snack Boncabe ini juga cocok banget buat teman makan Nasi

Goreng, ketoprak, bakso, mie ayam ataupun makanan lainnya. Kalo aku paling suka menikmati makaroni krispi Bon Cabe bareng Mi Boncabe pastinya, karena perpaduan sensainya ini enak bangettt guys.. tak terlupakan..guys

Cusss jangan lupa segera deh cobain produk-produk dari Boncabe ya..


Di jamin nggak bakalan nyesel, dan terima kasih sudah baca Review aku sampai akhir ya..

Tunggu review aku berikutnya ya..




Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kursi Roda Untuk Yang Membutuhkan

Free Voucher

CARA CARI CUAN DI USAHA PROPERTY